https://youtube.com/@renungan_harian_kristen?si=W15pDZgPwQPxnbvM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayat-ayat Nubuatan Kelahiran Tuhan Yesus - Merry Christmas

Natal bukan hanya sekedar simbolis atau rutinitas setiap tahun orang kristen, tetapi natal adalah kabar sukacita bagi kita semua dan juga untuk mengingatkan kembali bahwa Allah telah mengutus kedunia Sang Juruselamat manusia yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Kelahiran Kristus adalah salah satu janji-janji Allah yang Dia genapi dahulu kala. Tanpa kelahiran Kristus didunia ini maka manusia masih berada didalam hukuman/maut. Kristus Lahir untuk mendamaikan hubungan manusia dengan Allah. Untuk itu bersyukurlah karena saat ini engkau percaya dan beriman kepada Kristus sebagai Tuhan dann Juruselamat kita. 

https://youtube.com/@renungan_harian_kristen?si=Zz0WZO4dTbAOGr4W

Yesaya 9:6

Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Yesaya 61:1

Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

Yesaya 7:14

Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Mikha 5:2

Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

Hosea 11:1

Ketika Israel masih muda, Kukasihi dia, dan dari Mesir Kupanggil anak-Ku itu.

Bilangan 24:17

Aku melihat dia, tetapi bukan sekarang; aku memandang dia, tetapi bukan dari dekat; bintang terbit dari Yakub, tongkat kerajaan timbul dari Israel, dan meremukkan pelipis-pelipis Moab, dan menghancurkan semua anak Set.

Mazmur 72:10-11

Kiranya raja-raja dari Tarsis dan pulau-pulau membawa persembahan-persembahan; kiranya raja-raja dari Syeba dan Seba menyampaikan upeti!

Kiranya semua raja sujud menyembah kepadanya, dan segala bangsa menjadi hambanya!